Kumpulan Gombalan Termaut



- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Cowok : Sepertinya malam ini terasa gelap sekali
Cewek : kenapa gitu bang
Cowok : karena bintangnya ada disisiku.

- Jika aku disuruh memilih…Untuk bernapas atau mencintaimu.Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintai

- Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari merekaJika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari merekaJika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang
Cewek : paling enggak nyambung kamu tau gak

- ..Pemilu kemaren aku gak milih sby..Tapi Aku milih kamu

- Aku udah pernah jatuh dari jembatan,aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuhcinta sama kamu

cowok : boleh nanya nga?cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : soalnya AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.

cow:boleh minta foto kamu gak ?
cew: buat apa ?
cow: buat nunjukin ke temen-temen ku,kalau bidadari itu beneran ada

cow : Neng, deket rumah kamu ada rumah pak RT ato pak RW ga?
cew : Lho, buat apa a..?
cow : Aa pingin lapor, coz aa pingin bisa tinggal lebih dari 2x24 jam di hati neng...

co : punya headseet gag ?
ce : punya ,knpa ?
co : pinjemm dong,
ce : bwt apaan ?
ce : bwt dngerin laguu hatimu :)

Cwo :neng,km tau ga arti nya I LOVE YOU?
Cwe :Tauu...
Cwo :apa coba?
Cwe :Aku Cinta Kamu
Cwo :ak juga cinta Kamu...

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…

Cowo : neng tau jalan ke puncak gk?
Cewe : tau a,knpa emng nya a?
Cowo : masa smlm aa nyasar neng
cewe : ko bisa si a,kan kita udah pernah ke puncak bareng
cowo : iya si neng,tapi neng tau gk aa nyasar kmana?
Cewe : gk bang,kmna emng?
Cowo : ke hati mu

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

- dua tiga kucing berlari, akhirnya kutemukan kau sang pujaan hati.

- Sidang paripurna rusuh dan tak terkendali, kau yang slalu buat hati ini luluh disaat kau meminta kembali 

- Daripada rusuh digedung, mendingan keluar dan mengundurkan diri !
Perasaan ini tak bisa lg dibendung, kuingin kau ada disini

- Paling enak ikan bakar, bakar ikannya pake madu | api cintaku mulai berkobar, untuk awal mencintaimu. 

- Membuat jamu, dari buah mengkudu |
kehadiranmu, menambah inspirasiku.

- Buah selasih , berdaun sirih
Kmu tau ga sih , aku lagi nunggu BBM dari kamu nih.

- Main bulutangkis, dopingnya jamu.
Daripada demo anarkis, mending tidur mimpiin kamu

- Polisi di surabaya, berjoget bareng pengunjuk rasa.
Aku percaya, hanya kamu wanita yang luar biasa

- “Pagi ini hujan deras, semua pakaian ku jadi basah — Aku akan berusaha keras, untuk mendapatkan cintamu yang sah”

- “Beli gula ke jakarta barat – Aku tergila-gila, karena kamu rajin sholat”

- “Aku tadi main petak umpet sama bulan dan bintang, aku susah banget nyarinya, kata mereka, mereka ngumpetnya di hatimu ya?

- Simpan paku ,di dalam buku
engkau gadisku , pujaan hatiku. 

- hantu gerandong, badannya gosong
Tolong di isi dong, mumpung hatiku lagi kosong 

- Orgng semedi , diruang tamu
Apapun yg kan terjadi , Tetap Ak Cinta Kamu.

- Minum jamu , diatas titian
Aku cuma mau satu hal dari kamu , perhatian.

- Ke Magetan beli topi.
Aku mah gregetan kalo kamu udah main hati.

- Kepasaraya , naik pedati
setia sama aku ya , jangan pindah ke lain hati.

- Tas plastik isinya sampah.
Kamu yg paling cantik, sumpaahhh. 

- Ayu ting-ting makan duku.
Yang terpenting, kamu udah jadi milikku! 

- Gosok gigi , sianak lembu
Kemanapun aku pergi , ak akan selalu pulang..ke....hatimu. 

- cinta aku ke kamu seperti barang antik, semakin lama aku mencintai kamu, semakin berharga dirimu di mata kyyu..

- bener jg kalo ada yang blng, bahasa inggris adalah jendela dunia.., aku bilang I love you aja, serasa aku melihat dunia.. :)

- Paras ayu cuman punya si Mei ling 
dear kamu jgn kemayu... Aku bisa bisa makan beling

- truk terbalik, kena paku
kamulah yang terbaik, di hati aku.

- Maen senar sambil makan kentang.
Wajahmu bersinar, bagaikan bintang

- aku burung merpati, kamu burung hantu.
Janjiku pasti aku tepati, karena aku cinta padamu.

- Ibu guru Tania, lagi asik mengajar.
Sampai ujung dunia, kamu akan ku kejar.

- Pohon jambu , pohon kapas
Aku Cinta Kmu , seperti ak butuh udara utk bernafas. 

- Beribu-ribu pohon beringin, hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin hanya wajahmu yang aku rindu

- Beli pita , dibatas kota
jangan pernah ada kata , Lu Gue End diantara kita.

- Anak harimau makan sapi, daging sapi belum dicuci
saat kamu jauh di sisi, Dunia ini terasa sepi

Pergi kepalu , naik kereta
Jika cinta adalah kamu , maka kehidupan adalah kita.

Komentar

Postingan Populer