Top10 kata-kata mutiara anime Naruto

1. “Semua orang hidup hidup terikat dan bergantung pada pengetauhan atau presepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau presepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)

2. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

3. “.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..” ( Naruto Uzumaki)

4. “jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu.. (Naruto Uzumaki)

5. “aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku” (Naruto Uzumaki)

6. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

7. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato Uzumaki)

8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)

10. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

Komentar

Postingan Populer