jawaban resume tanggal 16 dan 17 agustus

Perkenalkan nama saya Erwin Danu W, biasa dipanggil Erwin. Saya berasal dari progam studi D3 Komputerisasi Perkantoran & Kesekertariatan. Saya kuliah di kampus STIKOM Surabaya. Acara OKK (Orientasi Kehidupan dan Kampus) sendiri di mulai tanggal 15 Agustus 2011 sampai tanggal 23 Agustus 2011. Di sini saya akan menceritakan kembali proses OKK saat tanggal 15 dan 16 Agustus 2011.

Senin, 15 Agustus 2011 saya sebagai KY (kolega yunior) hadir di STIKOM Surabya pukul 07.00 wib. Saat memasuki arena prestasi saya harus menemui KS (kolega senior) saya terlebih dahulu. Nama KS saya adalah Deviena Sekar, dengan nama kelompok Mercury 1.1. Hari itu juga saya mendapatkan buku panduan OKK tahun 2011. Buku tersebut menjelaskan mengenai tata tertib pelaksanaan OKK 2011. Setelah itu saya dan peserta OKK di ajarkan lagu-lagu OKK 2011, seperti Hymne STIKOM dan kami pun perserta KY dan KS menyanyikan lagu Hymne Stikom bersama-sama.

Hari it juga saya dan peserta KY di terangkan mengenai pembukaan rekening CIMB niaga. Saat tiba pulang saya tidak langsung pulang karena saya berkumpul untuk mengerjakan tugas kelompok. Hari selasa 16, Agustus 2011 adalah hari yang saya suka. Karena panda hari ini ternyata terdapat debat yang dimana saya dan team saya dan beberapa team dari yang lain akan melakukan debat. Dimana terdapat simulasi sebagai berikut :
• Dari beberapa team dibagi lagi atau satu team terdiri dari dua team.
• Dari team tersebut berperan menjadi DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) yang membahas mengenai dana pemberian 1 triliun dari pemberian PBB untuk masing bidang.
• Bidang Pendidikan, Bidang Sosial-Budaya, Bidang Bidang Ekonomi, Bidang Pembangunan dan Bidang Kesehatan. Di sini saya mendapatkan suatu makna yang terkandung dalam debat tersebut, yaitu saya atau seorang mahasiswa harus berani beragumen dan tetap pada pendiriannya asalkan beragumen dalam hal yang positif dan baik.
Pada hari ini juga saya mendapat pembelajaran mengenai Blog bagaimana membuatnya, cara cara menjalankan Blog tersebut, bagaimana untuk posting hasil karya kita, dan bagaimana untuk memberi komentar pada blog KS atau blog lainnya.
Sekian cerita saya mengenai kegiatan panda hari senin 15 Agustus 2011 sampai selasa 16 Agustus 2011.

Komentar

Postingan Populer